PEELING CHEMICAL/DERMIC CREAM MICRODERMABRASI ( Home Peeling )

Pernah dengar peeling kan? Tersedia pelayanannya di dokter/klinik2 kecantikan? mahal yah? kan bisa ratusan ribu kalo peeling muka doang… beberapa klinik bahkan masih memakai tradiosional peeling yang bikin muka periiih banget karena scrubnya. Sekarang muncul inovasi baru dengan Chemical Peeling yang lebih PRAKTIS, AMAN, harga TERJANGKAU dan bisa kita lakukan sendiri di rumah.

Chemical Peeling
Chemical Peeling merupakan proses peremajaan kulit dengan cara mengoleskan sejumlah larutan asam pada kulit untuk memperbaiki kondisi kulit akibat berbagai problem seperti kulit kusam/ warna kulit tidak rata, pori-pori besar/ tekstur kulit kasar/ jerawat dan bekasnya/ flek/ keriput halus dan kekendoran kulit. Dengan pengelupasan ini diharapkan terjadi pergantian sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan efek pengencangan kulit. Chemical Peel tidak akan menipiskan kulit, karena akan selalu terjadi regenerasi sel-sel kulit baru. Peeling yang dilakukan secara rutin justru akan membuat kulit selalu sehat.

Peeling dapat dibagi menjadi 3 macam

1.Superficial peeling : menggunakan AHA atau GA
diperuntukkan bagi mereka yg memiliki kulit kasar,kusam …dicampur dengan tca (1-2 tetes)untuk hasil maksimal

2.Medium peeling menggunakan TCA (tri choro acetid acid) Baik untuk mengilangkan kerutan dan bekas jerawat..

3.Deep peeling dengan carbolic acid (phenol) bagi yg memiliki masalah serius pada wajah.. hanya dipakai oleh dokter spesialis kulit

untuk klinik biasa digunakan tca dan ga(dikombine karena hasilnya sangat bgs)bisa digunakan 2 mg sekali untuk regenerasi kulit…

Chemical peel sadalah cairan untuk membantu melepaskan kulit yang telah mati yang tidak dapat mengelupas sendiri, selain itu, produk yang populer untuk : menghilangkan kerut di wajah (ANTI AGING), mengurangi noda hitam, menghilangkan jerawat (ANTI ACNE), dll.

Munculnya garis halus atau bercak pasti akan mengganggu kemulusan kulit anda dan kepercayaan diri anda. Tapi anda bisa lakukan perawatan peeling sebagai solusinya. Anda bisa mencoba chemical peeling dengan bahan-bahan kimia merupakan salah satu tercepat untuk mendapatkan tampilan kulit yang ideal. Proses peeling mampu mengelupaskan kulit mati dan merangsang pembentukan sel kulit baru. Sebaiknya anda simak beberapa penjelasan tentang pentingnya proses ini, simak berikut ini.

Chemical peeling merupakan proses pengelupasan kulit dengan larutan kimia dalam bentuk cairan yang dioleskan pada kulit. Akibat dari pembubuhan larutan kimia ini lapisan kulit yang mati akan luruh dan kulit baru yang muda pun terlihat.

Biasanya bahan chemical peeling yang biasa digunakan adalah bahan yang bersifat acid atau asam seperti Alpha Hydroxy Acid (AHA), Trichloroacetic acid (TCA) dan phenol. Acid yang masuk dalam golongan AHA seperti glicolyc acid termasuk jenis peeling yang ringan. Jenis ini sesuai bagi mereka yang ingin kulit wajahnya terlihat cerah tanpa merasakan iritasi seperti memerah drastis atau mengelupas parah. Untuk peeling yang lebih dalam biasanya digunakan TCA dan phenol untuk peeling yang paling intensif.

Penggunaan chemical peeling sangat tergantung kepada kondisi kulit pasien. Tiap masalah pada kulit dibutuhkan jenis peeling yang berbeda atau jenis peeling-nya sama tapi tingkat konsentrasinya berbeda. Hal ini tergantung dari masalah kulit pasien, preferensi dan keahlian dokter terhadap bahan kimia peeling.

Bagi anda yang ingin menghilangkan garis halus di seputar bibir atau sudut mata dan menghilangkan bekas jerawat maka anda bisa gunakan superficial chemical peel. Jenis peeling superficial atau permukaan kulit termasuk jenis peeling ringan karena menggunakan bahan kimia dengan konsentrasi rendah sehingga pengerjaannya pun relatif singkat. Tapi anda harus melakukan maka langkah selanjutnya dengan mengulangi perawatan ini dalam interval waktu tertentu agar hasilnya
memuaskan.

Faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memilih jenis peeling adalah kondisi kulit anda dan masalah yang anda hadapi. Sesudahnya usia, riwayat kesehatan pasien dan riwayat kulitnya (apakah termasuk jenis peka, apakah alergi terhadap bahan tertentu, apakah cenderung untuk timbul keloid) juga menjadi bahan pertimbangan sebelum menjalani terapi chemical peeling ini.

Tidak semua bahan peeling akan menimbulkan efek seperti kulit merah atau mengelupas. Semua itu tergantung dari bahan yang digunakan, kadar konsentrasi zat kimia yang dipilih dan lama pembubuhannya. Glycolid acid atau AHA yang digunakan dalam konsentrasi rendah jarang menimbulkan efek kulit merah atau kulit mengelPEELING CHEMICAL

HOME PEELING
TCA 10% GEL UNTUK BADAN/WAJAH 10 GR Rp. 90.000
TCA 5% GEL UNTUK WAJAH 10 GR Rp. 90.000
TCA 15% GEL UNTUK BADAN
TCA 20% GEL UNTUK BADAN (KULIT KERAS, BEKAS LUKA, HIPERPIGMENTASI PARAH)

CAIRAN AHA 20 %/ GA 20 % 60 ML Rp.225.000
CAIRAN AHA 20 %/ GA 20% 30 ML Rp. 150.000
CAIRAN AHA 20%/ GA 35 % 60 ML Rp. 325,000
CAIRAN AHA 20%/ GA 35% 30ml Rp. 200.000

CAIRAN TCA 20 % 60 ML Rp.375,000
CAIRAN TCA 20% 30ml Rp. 200.000

PREE PEEL Rp. 90.000
NEUTRALIZIR Rp. 90.000
SUNBLOCK RP. 90.000
NUTRI CREAM Rp. 90.000upas meski sedikit mengalami hal tersebut.

DERMIC CREAM MICRODERMABRASI

mau mau kulit mulus dengan dermabrasi sendiri dirumah? why not? Ayo bikin kulit kita mulus dengan mikrodermabrasi sendiri di rumah… ga perlu bayar mahal ke klinik kecantikan dengan ratusan ribu/jutaan sekali dermic..

PAKET DERMIC MICRODERMABRASI
* dermic cream microdermabrasi Rp. 250.000
* paket 1 dermic cream + 2 masker ginseng/greentea Rp. 325.000

* paket 2 dermic cream + 2masker pure collagen Rp. 400.000

About these ads

Tentang indahskincare

just wanna discuss about a beauty
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s